Ada Benda Misterius Mirip Bangkai Kapal Karam di Laut Sukabumi, Polisi Akan Segera Cek Lokasi

- 21 Juni 2020, 16:19 WIB
Ada benda misterius mirip bangkai kapal karam di Laut Sukabumi, Jawa Barat. Ingin tahu kebenarannya, polisi akan mendatangi lokasi benda itu Tangkap layar Google Maps

SOCIALABLE - Baru-baru ini sedang viral di media sosial soal benda yang mirip dengan bangkai kapal karam di Laut Sukabumi.

Benda misterius mirip bangkai kapal karam di Laut Sukabumi ini terekam oleh Google Maps di Pantai Cikembang, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Ingin tahu kebenaran dari benda misterius mirip bangkai kapal karam di Laut Sukabumi, polisi pun akan segera mendatangi lokasi.

Baca Juga: Nadiem Makarim Ungkap 4 Keringanan UKT, Salah Satunya Bisa Dicicil

Dikutip tim Specialable dari artikel Mantra Sukabumi berjudul "Benda Mirip Kapal Terdeteksi Google Maps di Laut Cisolok, Polair Polres Sukabumi Segera Cek Lokasi", Satuan Polisi Air (Satpol Air) Polres Sukabumi mendatangi lokasi pada 21 Juni 2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Polair Polres Sukabumi, AKP Tri Andri Affandi.

"Besok kami akan mengecek ke lokasi, sekitar pukul 09.00 WIB," katanya kepada Mantra Sukabumi.

Diberitakan sebelumnya, foto bangkai kapal karam tersebut viral setelah akun Facebook bernama Akbar Alfiana N memposting screenshot Google Maps yang memperlihatkan benda misterius itu di media sosial.

Baca Juga: Agar Aman dari Corona, Unpad Terapkan Beberapa Protokol Kesehatan

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X